Anggota Dewan Gerindra Kritisi Pembangunan Infrastruktur Kabupaten Malang

  • Whatsapp
Anggota DPRD kabupaten Malang Mohammad Risqi Irvansyah Dapil 1. (Malang 1).

Kabupaten Malang, beritalima.com | Anggota DPRD kabupaten Malang Mohammad Risqi Irvansyah, mengkritisi infrastruktur yang minim akan pembangunan, dan dinilai bahwa dinas tidak bekerja. Sedangkan, kabupaten Malang dengan luas wilayah yang cukup besar dengan anggaran yang minim.

“Diharapkan, kedepannya baik dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat untuk mengucurkan bantuan pada Pemkab Malang,” ungkap Rizqi kepada beritalima.com Sabtu.

Bacaan Lainnya

“Jadi di era jamannya Bupati Pak Rendra dulu infrastruktur di kabupaten Malang  cukup baik, meskipun anggarannya minim bantuannya besar, sekarang bantuannya agak turun, apa dinasnya gak bekerja apa gimana ini,” lanjut Politisi Muda Partai Gerindra Kabupaten Malang itu.

Rizqi yang juga Anggota DPRD Kabupaten Malang Dapil 1 itu juga berjanji jika, nanti apabila dirinya terpilih kembali sebagai anggota DPRD kabupaten Malang akan meneruskan program yang sudah berjalan dan membenahi program program yang kurang.

“Intinya memperbaiki yang sudah dan yang kurang, dan itu nanti kita perbaiki terus,” tandasnya.

Dengan adanya program dari Prabowo Gibran  seperti makan dan minum susu gratis dan dana abadi di Pesantren yang sangat diharapkan masyarakat banyak.

“Karena nanti anggaran dari program program tersebut turunnya ke Badan Usaha Milik Desa (BumDes), dari Bumdes nanti bisa memberdayakan setiap RT RW dan UMKM yang ada di bawah bisa hidup dan tumbuh berkembang,” pungkas Risqi. [US/Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait