Anggota DPR-RI Nasim Khan Serahkan Ratusan Masker dan Hand sanitizer ke Lapas IIB Bondowoso

  • Whatsapp
Foto: Tenaga Ahli DPR-RI Nasim Khan menyerahkan secara simbolis APD ke Ka Lapas IIB Bondowoso (Rois beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Bondowoso. Anggota DPR-RI Ir Nasim Khan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) melalui tanaga ahli dapil menyerahkan ratusan masker serta hand sanitizer ke lapas IIB Bondowoso.

Pemberian ratusan masker tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Tenaga Ahli dapil kepada Kepala Lapas IIB Bondowoso untuk nantinya diberikan kepada warga binaannya yang diperkirakan mencapai 300 orang.

Bacaan Lainnya

Kepada awak media Nasim Khan melalui Aurangzeb yang merupakan tenaga ahli DPR-RI komisi 6 dapil 3 mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan tugas untuk menyerahkan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan hand sanitizer ke Lapas Bondowoso.

“Sebenarnya Bang Nasim Khan mau menyerahkan sendiri APD ini kepada warga binaan yang ada di Lapas sini. Namun karena mengikuti rapat dan situasi di Jakarta yang belum bisa keluar akhir mengutus kami untuk memberikan masker ini ke para warga binaan LP Bondowoso,” tuturnya Selasa (14/04) dilokasi.

Pihaknya menambahkan bahwa kegiatan peduli covid 19 ini tidak hanya kepada para warga binaan saja. Melainkan akan ada kegiatan baksos lainnya yang segera dilaksanakan bersama Polres Bondowoso.

“Mungkin besok lusa atau kapan nunggu jadwal kita mengadakan Baksos bersama Polres untuk memberikan APD dan sembako ini kepada masyarakat secara langsung. Tinggal nunggu jadwal dari Polres Bondowoso,” ungkapnya pri blasteran Pakistan ini.

Pihaknya menjelaskan bahwa masker dan Hand sanitizer yang dibagikan merupakan hasil UMKM binaan dari Nasim Khan Institut. Dimana dalam kesempatan ini untuk bisa menyuplai kebutuhan masker makan para penjahit binaannya diberikan pekerjaan pembuatan masker.

“Kalau masker ini dibuat oleh UMKM Binaan NKI Banyuwangi, jadi memang kita berdayakan. Sementara untuk Hand sanitizer juga dibuat UMKM NKI Bondowoso, itu semua kita lakukan agar mereka para UMKM tetap berdaya ditengah guncangan ekonomi akibat covid 19,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait