Anggota DPRD Palembang 2004-2009 Satu Suara Dukung Harnojoyo

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Anggota DPRD Kota Palembang periode2004-2009 yang bergabung dalam forum komunikasi 49 secara tegas menyatakan sikap mendukung seluruh program Walikota Palembang H. Harnojoyo.

Pernyataan ini disampaikan pada acara buka puasa bersama Walikota Palembang bersama forum komunikasi 49 di rumah dinas Walikota Palembang, Jumat (1/7).

Selain dihadiri oleh 49 pengurus inti forum 49, buka bersama ini juga dihadiri oleh seluruh cabang dari 16 Kecamatan dan 90 kelurahan yang telah terbentuk sebagai basis utama forum 49 tersebut.

Suasana kehangatan sangat terlihat jelas pada acara buka puasa ini. Seperti diketahui Walikota Palembang, H. Harnojoyo juga merupakan anggota DPRD Kota Palembang periode 2004-2009.

Dalam sambutannya Harnojoyo mengungkapkan rasa bahagianya karena seluruh rekan-rekan di anggota DPRD 2004-2009 telah memiliki forum resmi, “Forum ini merupakan wadah silaturahim kita, apalagi forum 49 ini sudah semakin kuat karena telah membentuk cabang di semua kecamatan dan 90 Kelurahan di Kota Palembang, mari bersama kita sukses kan program Palembang Emas dan asian Games 2018” Ungkap Harnojoyo.

Sementara itu Ketua forum 49, Zuhri Lubis mengatakan, forum 49 ini siap mendukung program Walikota Palembang Harnojoyo yaitu palembang emas 2018, “Kami sudah berkomitmen dengan struktur yang terbentuk hingga ke kelurahan kami akan memberikan kontribusi mendukung program Walikota dan siap mensukseskan Palembang Emas dan asian games 2018” Ujar Zuhri Lubis.

(Nn/hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *