Anggota Polres KSB Meraih Prestasi Juara 1 Se – NTB

  • Whatsapp

MATARAM NTB,beritalima.com| Kepolisian Resor Sumbawa Barat mendapatkan penghargaan diberikan kepada Kapolsek Brang Rea IPTU Bambang Indrat S, S.Sos Dan Bripka i Kadek Budiartha, SH. selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Telaga Bertong tersebut, sebagai Bhabinkamtibmas terbaik se Provinsi NTB.diberikan pada saat peringatan HUT TNI ke 74 di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, Sabtu (5/10/19).

Dalam upacara HUT TNI Ke 74 Danrem 162/Wira Bhakti, Kolonel Czi. A. Rizal Ramdhani S.Sos. SH. M.Han ,selaku inspektur upacara memberikan langsung penghargaan tersebut kepada anggota Bhabinkamtibmas Polres Sumbawa Barat Bripka i Kadek Budiartha, SH di nilai berhasil mendorong upaya percepatan proses rehabilitasi rekonstruksi rumah pasca gempa bumi di NTB,hal ini didampingi Wagub NTB, Kapolda NTB.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.Ik.,MH melalui Ps Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar menyatakan kebanggannya atas penghargaan yang diterima oleh salah satu anggota polres sumbawa barat bisa Juara 1 se NTB.

“Pembinaan terhadap bhabinkamtibmas di Polres Sumbawa Barat selalu dilakukan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk terus meningkatkan kinerja bhabinkamtibmas dalam menjalankan tupoksinya,sesuai dengan Program Kapolri (Promoter) Profesional,Modern dan Terpercaya.Sebagai Pelayanan Publik.”Turut Mayadi

Lanjut, Penghargaan yang di raih oleh anggota Polres Sumbawa Barat merupakan prestasi yang luar biasa supaya menjadi motivasi kepada rekan Bhabinkamtibmas di polres Sumbawa Barat Dan Polres se NTB.agar mengedepankan bermasyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat”Terangnya

Selain Bhabinkamtibmas terbaik, pada kesempatan tersebut juga diberikan hadiah kepada pemenang Lomba Aplikator, Pok Mas, Lurah, Camat, Kodim terbaik beserta jajaran, Polres terbaik beserta Jajaran dalam proses rehab rekon di wilayah NTB. Selanjutnya, pemenang rekanan terbaik dengan Korem 162/WB diantaranya pihak AMNT, Pegadaian dan PLN.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *