Angkatan Muda Ka’bah Solid dan Tetap Satu Komando, Tegas Rendhika

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Penegasan bahwa kadernya di bawah satu komando disampaikan Rendhika D. Harsono kepada Plt Ketua Umum DPP PPP, H. Muhamad Mardiono serta disaksikan tokoh partai berlambangkan ka’bah lainnya, diantaranya Ketua DPW PPP Jatim, Hj. Munjidah Wahhab, Senior PPP, K.H.Musyafak Nur, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PPP, Hj. Emma Ummiyatulchusna, Bupati Bangkalan, R.A. Latif, dan sejumlah tokoh lainnya yang juga hadir disana dalam suatu acara pernikahan Putra tokoh PPP Provinsi Jatim terjadi di
Jl. Raya Kedung Baruk No. 26-28, Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Mardiono yang baru saja dilantik menjadi Utusan Khusus Presiden Percepatan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, 23 November 2022 berdasarkan keputusan Presiden RI No. 48/M Tahun 2022 mngatakan bahwa saat ini saatnya semua kader AMK dan banom lain harus mampu menjadi mesin partai dalam menaikan elektabilitas partai guna memenangkan elektoral Pemilu 2024 nanti.

Bacaan Lainnya

“Pemilu tahun 2024 tidak lama lagi, saya berharap badan otonom khususnya AMK bisa menggapai kesuksesan bersama. Harus satu komando,” kata Plt Ketum DPP PPP ini, Sabtu (3/12/2024).

“Siap, akan kami sampaikan ke seluruh kader bahwa kita memiliki kewajiban untuk membantu PPP menjadi pemenang di Pemilu nantinya,” tandas Ketum AMK.

Pernyataan Rendhika tersebut diamini salah satu senior PPP, KH. Musyafak.

“Wah saat ini, AMK gagah dan keren dan kelihatan muda-muda.” ujarnya. (Edi)

beritalima.com

Pos terkait