Anik Gulirkan Bantuan Rp 1 M Untuk Pembangunan MWC NU Tulangan

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com|
Usai melakukan pertemuan penyerapan Aspirasi Masyarakat di gedung DPC PKB Kepandangan, Tulangan Sidoarjo, wakil ketua DPRD provinsi Jatim Anik Maslacah SPd MSi melakukan sidak ke gedung MWC NU Tulangan, Sidoarjo. Kamis(4/3/2021)

Dalam kunjungan tersebut, politisi PKB ini meninjau proses pembangunan gedung MWC NU Tulangan Sidoarjo yang menelan biaya sebesar Rp 1 miliar.

“Saya secara pribadi membantu membangun gedung MWC NU ini dengan dana pribadi sebesar Rp 1 miliar. Rencananya gedung ini dibangun 3 lantai,” terang sekretaris DPW PKB Jatim ini.

Anik mengungkapkan bahwa keinginan memberikan bantuan dana tersebut karena ingin membesarkan NU di wilayah Tulangan.

“Selama ini NU Tulangan belum memiliki tempat untuk melakukan aktivitas, baik bidang kepemudaan, keagamaan maupun kegiatan masyarakat yang terkait dengan kemanusiaan. Saya berharap dengan adanya gedung MWC NU Tulangan ini bisa menjadi tempat yang nyaman untuk beraktivitas dalam membesarkan NU,” sambung mantan ketua komisi B ini.

Anik juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, kepada NU yang sudah banyak membantu dirinya dalam meniti karir di bidang politik.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi semua lapisan masyarakat, terutama warga NU,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait