Anik Maslacah Tegas Menolak Perpres Miras

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com |
Wakil ketua DPRD provinsi Jatim Anik Maslacah SPd MSi
dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya menolak Perpres Legalitas Miras. Bahkan politisi PKB ini meminta pemerintah berpikir ulang untuk mencabut dan membatalkan Perpres tersebut.

“Saya menolak legalisasi investasi miras(minuman keras) dan minol(minuman beralkohol). Saya berharap pada pemerintah, jika ingin membuka peluang berinvestasi jangan hanya berfikir untuk menyerap tenaga kerja dan pendapatan, tapi lebih pada melihat sisi mudhorot dan manfaatnya,” tegasnya.

“Miras tidak hanya merusak fisik, tapi juga moral,
Sesuai sabda nabi” ummul khobais” induk kejahatan itu dari miras,” sambung wanita cantik berjilbab ini.

“Maka kalau itu dilakukan sama halnya pemerintah berinvestasi untuk kebrobrokan moralitas generasi /anak bangsa,” lanjutnya.

“Pendapatan yang diperoleh tidak sebanding dengan biaya recovery dari akibat yang ditimbulkan. Bahkan bisa menjadikan bangsa ini rusak yang berakibat merusak sendi-sendi kehidupan lainnya. Kalau sudah demikian sama halnya pemerintah menghancurkan bangsanya sendiri,” tandasnya.

“Indonesia tidak melegalkan miras dan minol saja, sudah merusak moralitas anak bangsa, apalagi kalau sampai memproduksinya/melegalkan. Karenanya saya berharap pada presiden untuk segera mencabut perpres tersebut,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait