Antisipasi Bali, Polisi Patroli Rutin di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Polsek Larangan Polres Pamekasan melaksanakan patroli dan pemantauan di jalan raya Desa Peltong .

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Larangan Aipda Moh. Farid bersama dua anggota Sabhara Polsek Larangan melaksanakan tugas patroli dan pemantau jalan raya Desa peltong, Petugas memilih jalan tersebut karena merupakan jalan lurus dan juga merupakan jalur sepi sehingga rawan digunakan untuk balap liar.

“Kami melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada sejumlah pemuda yang lagi berkumpul di pinggir jalan desa peltong, pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain,” ujar Aipda Moh. Farid.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Larangan AKP Tamsil Efendi, menyampaikan, untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah yang sering di gunakan untuk balapan liar.

“Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Larangan dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya balap liar,”Pungkasnya, Senin (23/5/2022).(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait