Antisipasi Covid, Kapolresta Sidoarjo Pantau Gerai Vaksinasi 24 Jam

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Kasus baru positif Covid-19 di Indonesia kembali meningkat. Karena hal tersebut, pemerintah akan berencana memberlakukan kembali aturan berpergian harus sudah mendapat vaksinasi booster.

Senin (11/7/2022) Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro meninjau pelaksanaan vaksinasi booster di gerai vaksinasi 24 jam Taman Pinang Indah, Sidoarjo.

Dalam peninjauan tersebut Kapolresta Sidoarjo memastikan bahwa stok vaksin untuk masyarakat masih tersedia.”Untuk stok masih tersedia, kami siapkan 300 dosis perhari, ” terangnya. Beberapa masyarakat nampak mengantri untuk mendapatkan vaksinasi.

Antusiasme masyarakat mengikuti vaksin meningkat. Masyarakat yang datang untuk melakukan vaksin diberikan bingkisan berupa sembako oleh Kapolresta Sidoarjo sebagai bentuk apresiasi.

“Hari ini alhamdulillah terjadi kenaikan jumlah dari pada pemohon (pemohon vaksinasi),” Ujarnya.

Kapolresta Sidoarjo menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar dapat datang ke gerai vaksin yang telah disediakan oleh Polresta Sidoarjo.

Selain vaksinasi yang masih digalakkan, operasi penegakan protokol kesehatan juga terus dilakukan namun hanya bersifat mengingatkan tanpa adanya penindakan. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait