Antisipasi Penularan Covid-19, Seluruh Personel Polres Pamekasan Dirapid Test Antigen,

  • Whatsapp
Suasana saat anggota Polres Pamekasan dilakukan rapid test angiten massal di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (8/6/2021).

PAMEKASAN, Beritalima.com| Rapid test ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Seluruh personel Polres Pamekasan, Madura dirapid test antigen di ruang Gedung Bhayangkara, Selasa (8/6/2021).

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mengatakan, rapid test antigen massal ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan internal Polri.

Bacaan Lainnya

Kata dia, seluruh personel Polres Pamekasan dan jajaran Polsek dilakukan rapid test antigen tanpa terkecuali, mulai dari pangkat Perwira, Bintara, PNS Polri hingga para PHL Polres dan Polsek jajaran.

“Ada 150 anggota Polres Pamekasan yang hari ini dirapid test antigen,” kata AKP Nining Dyah kepada media.

Menurut dia, rapid test antigen ini dilakukan sebagai pemeriksaan skrining atau pemeriksaan penyaring.

Giat ini kata dia merupakan salah satu kepedulian kesatuan institusi Polri terhadap anggotanya guna menjaga kesehatan sekaligus mencegah penyebaran Covid-19 sejak dini.

“Upaya ini sebagai langkah antisipasi karena bagaimana pun Polri sebagai garda terdepan dalam hal melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 dan rentan tertular maka perlu di rapid test,” tutupnya.(An)

beritalima.com

Pos terkait