beritalima.com

Antisipasi Penyebaran Corona, Walikota Bengkulu Liburkan Sekolah Hingga Dua Pekan

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Upaya pencegahan penyebaran virus Corona (covid-19) Walikota Bengkulu Helmi Hasan memutuskan untuk meliburkan seluruh sekolah yang ada di Kota Bengkulu. Hal ini disampaikan seusai dirinya menggelar rapat koordinasi di Balai Kota Bengkulu, Minggu (15/3/2020).

beritalima.com

“Seluruh sekolah, TK, SD, SMP, SMA, baik negeri maupun swasta yang ada di Kota Bengkulu diliburkan selama dua pekan,” ujar Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Minggu (15/3).

Walikota menjelaskan bahwa kebijakan para siswa belajar di rumah ini berlaku mulai Senin (16/3) besok hingga 14 hari ke depan, disamping itu Pemkot Bengkulu juga akan melihat kebijakan dari pemerintah pusat.

“Alhamdulillah sejauh ini belum ada laporan warga Kota Bengkulu yang terinfeksi corona. Tapi kita tidak ingin ada warga kita yang terkena virus ini,” jelasnya.

Selain itu, Walikota juga mengatakan kebijakan peliburan sekolah ini juga dalam upaya agar 100 persen warga Kota Bengkulu terbebas dari virus corona.

“Masyarakat tidak perlu panik, karena pemerintah akan melakukan upaya-upaya untuk pencegahan corona ini,” pungkasnya. (rd)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait