Antisipasi Penyebaran Covid 19, Puluhan Karyawan Toko Baju Ditest Rapid Antigen

  • Whatsapp
Satu-persatu karyawan Toko baju di jalan Tengku Umar Bondowoso dilakukan swab antigen. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Tim gabungan dari Polres, Polsek Kota, Koramil, dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Bondowoso, menggelar tes rapid antigen (Swab Antigen) terhadap karyawan pertokoan Pecinan, Sabtu (8/5/2021) pukul 19.00-20.30 WIB.

Adapun titik sasaran giat tersebut, yakni di Toko Busana, di jalan Tengku Umar, sebanyak puluhan karyawan.

Bacaan Lainnya

Dari hasil sementara, indentitas yang diketahui positif Covid-19, inisial FN, warga Kecamatan Curahdami, RT 08/RW 02. Gejalanya, pilek tiga hari dengan suhu normal. Inisial MJ (18), warga Kecamatan Wonosari. Gejalanya, dua hari lalu pusing, dan inisial TF (19), warga Kecamatan Sumber Wringin, RT 03/RW 01. Ketiga orang tersebut, bekerja di toko yang sama di Jalan Tengku Umar, Bondowoso.

Langkah-langkah berikut, tiga orang yang positif dan isolasi Rumah Sakit di gedung Akademi Keperawatan (Akper).

Tak hanya itu, tim gabungan tersebut, juga melakukan penutupan sementara terhadap salah satu toko. Tujuannya, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hal itu dilakukan sebagai langkah memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di Bondowoso. Sehingga masyarakat dihimbau untuk tidak lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait