Terjaring Operasi Yustisi, Pelanggar Disanksi Sosial

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Puluhan Pengguna kendaraan roda dua dan empat yang melanggar protokol kesehatan terjaring operasi yustisi. Sabtu (08/05/2021).

Oprasi gabungan tersebut dilaksanakan didepan pos pengamanan lebaran Depan pasar Benculuk Desa Benculuk Kecamatan Cluring.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cluring AKP Bejo Madrias melalui Kanit intelkam Aiptu Joko Santoso mengatakan kegiatan operasi yustisi dilaksanakan bersama TNI polri,satpol PP juga petugas PKM Puskesmas Benculuk.

“Operasi ini disiplin protokol kesehatan dengan sasaran bagi pengguna kendaraan roda dua dan empat yang melanggar protokol kesehatan.” Jelasnya.

Joko menambahkan.” bagi pengguna kendaraan roda dua dan empat yang melanggar protokol kesehatan diberikan sangsi sosial.” Tambahnya.

Pengendara yang melanggar penegakan hukum disiplin protokol kesehatan telah terjaring kurang lebih 20 orang.

Bagi pengguna kendaraan roda dua dan empat yang melanggar di berikan arahan sangsi pus up, menyayi lagu kebangsaan dan di berikan arahan agar saat bebergian wajib menggunakan masker.

“Semua ini untuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah kecamatan Cluring.” Kata Joko saat menjelaskan kepada wartawan. (bi)

Pos terkait