Antisipasi Penyebaran Covid-19,TNI-POLRI Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di Rumah warga Kelurahan Lawangan Daya kecamatan pademawu kabupaten pamekasan.

Waktu pelaksanaan tampak juga kapolsek pademawu Polres Pamekasan Akp Suryono dan anggota polsek Polsek pademawu dan Anggota Koramil Pademawu yang ikut serta melakukan penyemprotan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pademawu AKP Suryono mengatakan penyemprotan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) sesuai dengan instruksi terkait pencegahan virus corona yang sudah memakan korban banyak di negara Indonesia yang kita cintai ini.

Warga Kelurahan Lawangan Daya mengapresiasi langkah polsek yang sudah bergerak cepat melakukan penyemprotan disinfektan mengucapkan terimakasih kepada instansi yang telah melakukan penyemprotan ini.

“Semoga semua warga kecamatan pademawu kabupaten pamekasan bebas dari virus corona” tegasnya.Jum’at (9/7/2021).

Pada kesempatan tersebut petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan) dengan menerapkan 5M yakni Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas lebih baik dirumah saja, “apa bila sakit segera ke Dokter/ Puskesmas terdekat,”pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait