Antisipasi Radikalisme, Polda Malut Gelar FGD di Kieraha Ballroom Hotel Muara

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima, com | Badan Intelijen Keamanan Polisi Republik Indonesia (Polri) bersama Dit Intelkam Polda Maluku Utara (Malut), menggelar Forum Group Discussion (FGD) TA 2022, Antisipasi Berkembangnya Intoleransi Pro Kekerasan.

Kegiatan dengan tema “Antisipasi Berkembangnya Intoleransi Pro Kekerasan di Wilayah Maluku Utara. berlangsung di Kieraha Ballroom Hotel Muara,Ternate pada Senin 23 Mei 2022

Kepala Badan Intelijen Keamanan Polri Ahmad Dofiri dalam sambutanya mengatakan, menjelang pelaksanaan pemilu 2024 ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia yang bertugas sebagai memelihara keamanan dan ketertiban dalam masyarakat akan terus menyikapi problem dan tensi politik saat pelaksanaan Pemilu 2024 nanti.

“Dalam Pelaksanaan FGD ini, di harapkan dapat mengantisipasi berkembangnya intoleransi pro kekerasan di wilayah provinsi Maluku Utara jelang pemilu 2024 nanti, saya juga berharap kegiatan FGD yang digelar oleh Dit Intelkam Polda Malut ini dapat menambah wawasan kepada personil Intelkam Polda Maluku Utara,”harap Ahmad.

Kepala Badan Intelijen Keamanan Polri ini juga menekan kepada peserta FGD, untuk menjadikan kegiatan tersebut sebagai sarana dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam mengantisipasi intoleransi.

Selain itu Ahmad juga berharap kepada peserta FGD untuk jadikan forum tersebut sebagai sarana diskusi interaktif dan menghasilkan wawasan dan referensi dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Maluku Utara dan sejumlah pejabat utama Polda Maluku Malut, dan Direktur Intelkam Polda Maluku Utara.[dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait