Antusias Masyarakat Sampang, Ishak Melindo Hadir Langsung ke Studio Indosiar

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Siapa yang tidak bangga bila di Daerahnya ada putra-putri berbakat yang bisa tampil dan membanggakan nama daerahnya, antusias masyarakat Kabupaten Sampang mendukung peserta konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Sherly yang mewakili Kabupaten Sampang khususnya patut diapresiasi.

H. Ishak Melindo turut hadir langsung ke Studio5 Indosiar untuk mendukung, tentunya banyak harapan bagi dirinya, semoga dengan hadirnya dapat menambah semangat bagi Sherly dalam berkompetisi, pihaknya juga banyak mengucapkan terima kasih pada masyarakat Kabupaten Sampang khususnya yang telah meluangkan dan mendukung Sherly di LIDA, Senin (12/02/2018).

“Acara pun berjalan tertib, terima kasih banyak dukungan SMS nya kepada seluruh masyarakat Sampang Madura khususnya, dan sekitarnya,” jelas Bos Melindo saat dihubungi beritalima.com Via Seluluer.

Melindo berharap dan tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Sampang Fadhilah Budiono, Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman, Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0828 Letkol Inf Indrama Bodi, yang telah melungkan waktunya untuk hadir langsung ke studio5 Indosiar. “semoga berkat doa dan dukungan beliau, Sherly dapat lolos mewakili Provinsi Jawa Timur dan mengangkat nama Kabupaten Sampang menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Untuk diketahui tak sedikit pendukung Sherly dari Kabupaten Sampang yang hadir langsung ke Studio5 Indosiar, jangan lupa dukungannya Ketik LIDA spasi SHERLY kirim ke 97288. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *