AP3 Siap Kembali Gelar Biggest Wedding Fair di Convention Hall TP 3 Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Asosiasi Pengusaha Perlengkapan Pernikahan (AP3) akan kembali hadir dalam pameran wedding di Lantai 6 Convention Hall Tunjungan Plaza 3 Surabaya, tanggal 11-13 Oktober 2019 mendatang.

Pameran yang dikemas apik dan menarik ini setiap triwulan diadakan di Convention Hall Tunjungan Plaza Surabaya.

“Ini langka AP3 untuk menampilkan para desainer terbarunya, dan untuk memudahkan customernya,” kata Ketua AP3 Jatim, Jefri, Rabu (11/9/2019).

”Dengan adanya pameran ini kami tampilkan anggota AP3 untuk menamilkan karyanya kepada calon customernya,” lanjut dia.

Disebutkan, AP3 terdiri dari para pengusaha layanan pernikahan/ wedding service seperti bridal, salon kecantikan, busana tradisional, photo, video, cake, souvenirs, kartu undangan, dance, entertainment, band, singer, lighting, sound system, decoration, MC, usherettes, event organizer, taylor, car rental, dan keperluan pernikahan lainnya.

AP3 didirikan pada tgl 17 Februari 2001 dengan tujuan untuk saling mendukung dan memberikan informasi layanan pernikahan kepada sesama anggota.

www.beritalima.com

Selain itu juga membuat suatu komunikasi interaktif yang saling menguntungkan antara customer dan para pengusaha layanan pernikahan dalam bentuk acara Wedding Exhibition, Bridal Show, Make Up Demo, Perlombaan, Artist Show, Entertainment Show, dan acara promosi lain yang sangat membantu calon pengantin untuk menentukan pilihannya dengan tepat sesuai selera dan budget.

AP3Wedding.blogspot.com adalah sarana informasi dan komunikasi online yang dipersembahkan khusus kepada calon pengantin yang sangat menghargai efisiensi waktu, karena melalui AP3Wedding.blogspot.com semua masalah dan keperluan pernikahan yang menyita banyak waktu dapat diatasi dengan cepat dan tepat.

”Dengan adanya Pameran Wedding ini, maka kita memberikan layanan yang prima, utamanya para calon pengantin yang mencari perias ataupun desainer untuk resepsi pernikahannya,“ ujar Jefri.

Jefri menambahkan, disamping itu tujuan pameran ini untuk memfasilitasi antara calon pengantin dengan pengusaha pengantin.

“Jadi semua ini ada kaitanya dengan yang dibutuhkan oleh pasangan yang akan merit. Apa yang mereka butuhkan, mulai dari gaun manten, undangan, kue kering, souvenir, dan segala yang dibutuhkan pengantin pasti ada di sini. Bahkan bagi mereka yang belum punya jodoh pun bisa, ada jasa biro jodoh juga,” urai Jefri.

Pameran ini diikuti oleh semua kalangan, dari menengah hingga papan atas. Bahkan bagi pengusaha rias yang modalnya masih pas-pasan atau masih merintis juga bisa ikut di ajang pameran ini.

beritalima.com hadir untuk menjadi media partner dalam pameran ini. (RR)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *