Apel Akbar,”Gerakan Nusantara Bersatu”.

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia (RI),Dan-Dim 1414 Tana Toraja melakukan apel akbar dengan thema,”Gerakan Nusantara Bersatu” yang bertempat di lapangan Bakti Rantepao.

Apel akbar tersebut dengan dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat yang peduli akan mewujudkan terciptanya rasa perdamaian serta terciptanya Kebhinnekaan dalam bingkai Persatuan dan Kesatuan.

Terkait adanya apel akbar yang disponsori oleh Dan-Dim 1414 Tana Toraja,seperti yang diungkapkan oleh Komandan Kodim 1414 Tana Toraja,Letkol.Cpn.Jimmy Sirait,lewat via WAnya,mengatakan,anda peduli Indonesia..?,anda cinta Indonesia..?,mari kita tunjukan kekuatan kita pada bangsa ini,dan hadirlah pada acara “Gerakan Nusantara Bersatu”,di lapangan Bakti Rantepao yang di mulai jam 8 pagi.

Apel akbar tersebut disertai dengan kegiatan orasi yang dihadiri langsung oleh Bupati Toraja Utara,Kalatiku Paembonan.Dalam apel akbar tersebut,juga akan dilakukan orasi tokoh masyarakat ,tokoh agama,tokoh adat,tokoh pemuda dan tokoh wanita dalam bingkai Persatuan dan Kesatuan.

(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *