Apresiasi Pembuatan Lahan Parkir, Plt. Bupati Andi Suhaimi Langsung Sambangi SD 10

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT merespon positif proses pembuatan lahan parkir yang dilaksanakan Komite Sekolah SD 112143 (SD 10), pagi ini Plt. Bupati Andi Suhaimi menyambangi SD 10 dengan mengendarai sepeda motor melihat langsung proses pembuatan lahan parkir tersebut, Sabtu (20/10/2018).

Kedatangan Andi Suhaimi tidak diketahui Kepala sekolah yang ada di komplek sekolah ini, itu sudah menjadi kebiasan Plt. Bupati Andi Suhaimi setiap hari sabtu mengunjungi masyarakat tanpa ada pemberitahuan, hal ini dikarenakan beliau adalah bagian dari masyarakat labuhanbatu.

Sebelumnya Andi Suhaimi menyarankan agar SD 10 ini membuat lahan parkir agar tidak terjadi penumpukan parkir di badan jalan yang membuat kemacatan jalan disaat jam masuk dan jam pulang sekolah, hari ini Andi melihat langsung proses pembuatan lahan parkir yang sudah mulai rampung, Andi mengapresiasi kinerja Komite SD 10 dengan swadaya wali murid dapat memindahkan lahan parkir dan pagar.

Merasa terkejut dan merupakan suatu kehormatan bagi kedua kepala sekolah yang ada di komplek ini dengan datangnya Plt. Bupati Labuhanbatu ini, karena pucuk pimpinan dari Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ini langsung datang mengunjungi sekolah ini.

Kepala Sekolah SD 10 Hj. Nurimah Ritonga, Spd. MM mengatakan “Luar biasa Bupati kami ini, tidak ada batas Bupati dengan rakyatnya, dengan kesederhanaannya penuh akrab berkomunikasi dengan kami, Komite dan tukang yang lagi mengerjakan areal parkir, dekatnya Bupati dengan rakyatnya membuat kami tidak canggung untuk berkomunikasi dengan pak Bupati, kami mendukung segala kebijakan pak Bupati”, ujar Nurimah.

Dalam kunjungan itu Bupati Andi yang ahli di bidang arsitektur menyarankan kepada komite untuk memperindah lahan parkir SD 10 ini, dan untuk pot- pot bunga yang cantik nanti saya akan berikan kata Bupati kepada Fadli Ketua Komite, Ketua Komite Fadli menerima semua saran dari Bupati.

Kepada Awak media Hj. Nurimah Ritongga, S.Pd. MM yang didampingi ketua Komite Fadli mengatakan “semua saran pembuatan lahan parkir ini instruksi Pak Bupati Andi, adapun pembiayaan lahan parkir ini dari swadaya wali murid, kerja keras komite sekolah SD 10 ini cukup efektif walau lelah mereka tetap semangat dalam menyelesaikan pembuatan lahan parkir ini, harapan saya kedepan semoga para wali murid mendukung kinerja komite agar proses penyelesaian lahan parkir ini cepat rampung”, ungkap Nurimah.

Ketua Komite Fadli berharap agar lahan parkir yang disiapkan ini dapat di manfaatkan dengan baik dan tertib agar arus lalulintas lancar, dan juga fadli bermohon kepada pemerintah khususnya satpol PP agar dapat menertibkan pedagang yang ada di lahan parkir tersebut agar arus lalu lintas lancar dan anak-anak yang diantar jeput aman dari kecelakaan sesuai dengan harapan Bapak Bupati agar kota rantau prapat ini tertata rapi”, tandas Fadli. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *