Wapang Kogasgabpad Palu Tinjau Sektor Donggala Timur

  • Whatsapp

Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Wapang Kogasgabpad) Penanggulangan Bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto meninjau Pos-Pos TNI di Sektor Donggala Timur yang berada disepanjang Pantai Barat Donggala, Sulawesi Tengah, Sabtu (20/10/2018).

Pos-Pos TNI yang ditinjau WapangKogasgabpad Penanggulangan Bencana Gempa Bumi, Tsunami dan Likuifaksi di Kota Palu tersebut, antara lain Pos Marinir Mapaga Desa Labean Kec. Balaesang Darat, tempat pengungsian Desa Lombonga Kec. Balaesang Darat dan Pos Marinir Desa Lende Kec. Sirenja.

Disela-sela peninjauan Pos-Pos TNI dan tempat pengungsian korban bencana, Wapang Kogasgabpad berpesan kepada seluruh prajurit TNI yang bertugas di lapangan, untuk tetap menjaga kesehatan, keimanan dan semangat dalam membantu masyarakat untuk bangkit kembali, karena membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah juga merupakan ibadah yang baik.

Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto juga berharap kepada para pengungsi korban bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi yang berada di tempat pengungsian Desa Lombonga Kec. Balaesang Darat, untuk tetap semangat. “Mari kita sama-sama untuk membangun Kota Palu, kemudian TNI akan semaksimal mungkin membantu masyarakat yang menjadi korban bencana ini,” ujarnya.

Turut mendampingi Wapang Kogasgabpad, diantaranya Aspers Kogasgabpad Kolonel Laut (P) Bayu, Asrena Kogasgabpad Kolonel Mar Kakung P., Dansektor Donggala Timur Kolonel Mar A. Beny Sarana, KomandanSSY Kes Pasmar 1 Letkol Mar Teguh S, Pasops Sektor Donggala Timur Letkol Mar M. Nur Rohman serta Danpos Marinir Wilayah Balaesang Lettu Mar Arif.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *