AQUA Japan Luncurkan AC Berfitur Self Clean

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | AQUA Japan secara resmi meluncurkan produk Air Conditioner terbaru WXW Series AQA – KCRV10WXW yang dapat membersihkan sendiri evaporatornya.

“AC ini memiliki fitur Self Clean yang bertugas membersihkan permukaan evaporator dari debu dan kotoran sehingga menjaga kondisi AC tetap bersih dan menghasilkan udara lebih sehat,” ujar Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia, Rabu (26/10/2022).

“Teknologi UVC Sterillization pada AC ini mampu menghilangkan virus berbahaya di udara sehingga membuat udara bersih dan aman untuk bernapas. Selain udara sejuk yang dihasilkan, AC ini akan memberikan kesehatan sebagai salah satu kebutuhan terpenting keluarga Indonesia saat ini,” lanjutnya.

“Keunggulan lain yang dimiliki AC WXW Series ini mampu mempermudah konsumen untuk proses perawatan, PCB pada AC ini ditempatkan di panel depan sehingga lebih mudah dikeluarkan saat melakukan pembersihan dan perawatan,” timpal Meiriano Ullman, Head of Producct Planning Departement AQUA Japan Indonesia.

“Oleh karena itu selain teknologi UVC yang mampu membunuh virus hingga 99,98%, AC WXW ini juga disebut Easy to Maintanance sehingga akan lebih awet masa pakainya,” tambahnya.

AC ini juga dilengkapi Triple AirFlow sebagai pengatur udara yang membuat hembusan angin dari indoor menjadi lebih kuat, lebih cepat dan lebih jauh sehingga dapat mengarahkan aliran udara ke atas ruangan, menghasilkan udara yang nyaman ke seluruh sudut ruangan.

Kemudian, ada fitur Turbo Cool, dimana pendinginan cepat yang didukung oleh percepatan perputaran indoor fan yang memiliki ukuran lebih besar.

Disampaikan pula, bagi konsumen yang ingin memiliki AC terbaik dari AQUA Japan ini, selama periode 01 Oktober – 31 Desember 2022, diberikan promo free biaya admin plus gratis E-Voucher Gopay senilai Rp400 ribu. Dengan promo ini, konsumen yang transaksi melalui cicilan dapat langsung membawa pulang barang sekaligus mendapatkan tambahan saldo Gopay. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait