Camat Sempu Segera Panggil Pemilik Gudang Sembako di Desa Karangsari

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Camat Sempu, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, akan memanggil pemilik gudang sembako yang berada di Dusun Karanganyar, Desa Karangsari. Pemanggilan tersebut menyusul setelah petugas Kasi Trantib (Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban) Kecamatan setempat mendatangi gudang sembako pada Selasa, 25 Oktober 2022 kemarin.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Yopy Darmawan, Camat Sempu, Kabupaten Banyuwangi, kepada awak media pada Rabu, (26/10/2022).

Bacaan Lainnya

“Kita akan panggil pemilik gudang ke kecamatan mas,” ucap Yopy Darmawan.

Menurut Yopy Darmawan, setelah ramai pemberitaan di beberapa media online tentang gudang sembako di Dusun Karanganyar, Desa Karangsari yang diduga tak mengantongi ijin, dirinya segera memerintahkan Kasi Tantrib untuk turun ke lokasi guna mengecek kebenaranya.

“Kemarin, tepatnya hari Selasa, 25 Oktober 2022 kita sudah tinjau lapangan dengan mendatangi gudang sembako tersebut,” ujarnya.

Camat yang akrab disapa Yopy tersebut bilang, dari hasil pendataan memang benar jika pemilik gudang sembako tersebut perijinanya belum lengkap.

“Pemilik gudang tersebut belum mengantongi SIUP, ijin gudang, KPPR, BPG dan TDUPD BAKOK,” jelasnya.

Mantan Camat Cluring, Banyuwangi tersebut mengaku akan segera melakukan pemanggilan pemilik gudang sembako tersebut.

“Segera kita panggil, secepatnya,” ungkapnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait