Arief Purwanto Kembali Terpilih Sebagai Ketua IKADIN Madiun Raya

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pengurus Ikatan Advokad Indonesia (IKADIN) Cabang Madiun Raya, menggelar rapat pleno anggota untuk memilih kepengurusan periode 2018-2022, di RM Penyetan 88, Jalan Dr Soetomo, Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat 2 November 2018..

Dalam pemilihan yang dihadiri koordinator IKADIN Jawa Timur, Dr Nur Baidah, ketua IKADIN periode 2014-2018, Arief Purwanto, SH,MH, kembali terpilih secara aklamasi untuk kembali menahkodai IKADIN Cabang Madiun Raya periode 2018-2022.

Meski sebelumnya, pimpinan rapat, Didik Haryanto, SH, sempat memberikan kesempatan kepada 31 anggota yang hadir untuk mencalonkan diri, tapi tak satupun yang mengacungkan jari telunjuk.

Karena tak ada yang mengacungkan tangan, akhirnya advokad senior asal Ngawi, Yasin, SH, menawarkan nama Arief Purwanto, SH,MH, untuk dipilih menjadi ketua periode 2018-2022. Begitu nama Arief Purwanto, SH,MH, disodorkan, tanpa dikomando, 31 anggota yang hadir, langsung berteriak “Setuju”, kemudian diiringi tepuk tangan peserta.

Sedangkan untuk posisi sekretaris, dipercayakan kepada Bambang Eko Nugroho, SH. Empat posisi wakil ketua I-IV,, masing-masing diisi Mohammad Pradhipta, SH selaku wakil ketua bidang Keanggotaan dan Organisasi, kemudian ada nama Heri Setiawan, SH sebagai wakil ketua bidang Humas dan Olahraga.

Dua nama lain yakni Badrul Amali, SH,MH yang memegang pos wakil ketua bidang Pembelaan Profesi dan Pengabdian Masyarakat serta Sumartono, SH,MH sebagai wakil ketua bidang Pendidikan dan Kajian Hukum. Total ada 14 pengurus dalam kepengurusan periode 2018-2022, ini.

“Terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan kepada saya. Dengan telah terbentuknya kepengurusan periode 2018-2022, saya berharap, IKADIN lebih eksis dari sebelumnya,” kata Arief Purwanto, SH,MH.

Sementara itu, Koordinator IKADIN Jawa Timur, Dr. Nur Baidah, berpesan kepada anggota IKADIN Madiun Raya agar tidak menawarkan jasa advokad, kecuali diminta oleh klien.

“Saya pesan kepada anggota, jangan sekali-kali menawarkan jasa, kecuali diminta. Selamat kepada Arief Purwanto, yang kembali memimpin IKADIN Madiun Raya periode 2018-2022,” kata Dr Nur Baidah. (Dibyo).

Ket.Foto: Arief Purwanto, SH,MH (kanan) Dr Nur Baidah (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *