ARJ Kopi Darat Dengan Bacawali Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa Timur, sebagai wadah gabungan komunitas relawan pendukungan pasangan Jokowi- Amin saat pilpres 2019, copi darat dengan bacawali, bacawawali 2020 dan aktivis anggota WA group Pilkada Surabaya, di Cafe “Dulur Dewe”, Jalan Setro 8 No. 1B Surabaya, Rabu 9 Oktober 2019.

Diskusi ini, dihadiri Lia Istifhama, Sujipto Joe Angga, Mega Tjandra, Sri Setyo Pertiwi, dan Untung Suropati.

Salah satu Bacawawali, Lia Istifhama, mengapresiasi kerja walikota Risma

“Kita harus apresiasi kinerja bu Risma, namun ke depan, walikota bukanlah sebagai pemain tunggal (single fighter), tapi harus menganut sistem aspirasi gotong royong,” kata Lia.

Menurutnya lagi, Pemkot sampai tingkatan paling bawah, harus mengetahui permasalahan yang terjadi, lalu bersinergi dengan warga kota bersama-sama menyelesaikannya.

Terkait Usaha Kecill Menengah (UKM) dan permodalannya, semifinalis Ning Surabaya 2005 ini, berharap ada diferensiasi usaha sesuai dengan kebutuhan.

“Sehingga bila di pasaran terjadi kejenuhan akan barang/jasa yang sama, maka usaha itu akan tetap bisa survive. Bahkan (terkait permodalan) sudah kita awali di tingkat provinsi, dengan membangun kerja sama melalui Bank pemerintah, dalam hal ini Bank Jatim,” tutur keponakan Khofifah ini.

Ketika disinggung kesan acara forum diskusi ini, pengurus fatayat Jatim ini mengucapkan terima kasih kepada sahabat yang ada di PDI P.

“Kita diterima dengan baik penuh jiwa persaudaraan,” ucapnya. Suasananya hidup, diskusinya ganyeng, ada suasana grapyak dan penuh seduluran,” ucapnya.

Sementara itu pemandu acara, Megawati, mengatakan, Lia Istifhama adalah sosok pemimpin cerdas, religius dan bijak, yang mengapresiasi program pendahulunya, lalu tahu benar apa yang perlu dibenahi.

“Ning Lia telah menyatakan siap bersama warga kota Surabaya untuk memberikan yang terbaik demi terwujudnya Surabaya aman damai sehat dan tentram (ADEM). Pemimpin dengan ide brilliant, yang bahkan sudah mulai coba diaplikasikan di tingkat provinsi,” kata Mega.

informasi yang beredar, Lia Istifhamah, Sutjipto Joe Angga, Mega Tjandra, Sri Setyo Pertiwi dan Untung Suropati adalah bacawali dan cawawali Surabaya 2020, yang mencalonkan diri melalui PDI Perjuangan.

Ditempat terpisah penggerak ARJ Jatim mengapresiasi para calon walikota yang bersinergi dengan ARJ Jatim.

” Silahkan Lia Istifhamah atau lainnya bisa merangkul teman-teman organ yang tergabung di ARJ Jatim khususnya Surabaya untuk turut serta mensosilisasikan ke masyarakat terkait program kerjanya ” Tambah Moch. Efendi SH yang mendeklarasikan pertama kali ARJ di Resto Mahameru Surabaya. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *