Armudji Sidak RS Darurat Covid – 19, Minta Pemprov Optimalkan Pelayanan

  • Whatsapp
Armuji anggota DPRD provinsi Jatim dari fraksi PDIP melakukan sidak ke rumah sakit lapangan

SURABAYA, Beritalima.com |
Rumah Sakit Lapangan Darurat Covid – 19 Provinsi Jawa Timur yang diresmikan pada tanggal 3 Juni 2020 sampai saat ini masih merawat 37 Pasien dari Kapasitas 500 pasien.

Armudji selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur melakukan inspeksi mendadak ke Rumah Sakit lapangan yang berlokasi di Jalan indrapura Tersebut.

” Saat ini yang dirawat 37 orang dominan warga Luar kota surabaya , Rumah sakit disini (Surabaya) semua overload. Saya minta pemprov optimalkan pelayanan.” Ujar Pria yang juga Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya.

Disela – sela sidak sejumlah Tokoh masyarakat Kelurahan Krembangan selatan dari LPMK dan ketua – Ketua RW menyambut kehadiran Armuji, bahkan mereka mengadukan perihal kehadiran RS Lapangan milik pemprov Jatim ini.

“Rumah sakit ini berdiri di wilayah krembangan selatan , kami minta tolong juga memperhatikan lingkungan sekitar dengan memberikan APD atau Vitamin bagi warga sekitar,” ujar Suwandi Ketua LPMK Krembangan Selatan.

Armudji juga memberikan perintah agar satgas Covid – 19 untuk memperhatikan usulan warga tersebut.

“Tolong untuk Satgas Covid – 19 provinsi Jatim memperhatikan masukan warga , tadi saya juga melihat ada dokter Joni ” , imbuh Armudji.

Mantan ketua DPRD kota Surabaya, yang juga politisi asal PDIP ini mengungkapkan,
“Harapan kita semua agar pasien lebih banyak yang sembuh dengan melakukan Tracing yang masif serta pelayanan kesehatan dengan optimal untuk meningkatkan Angka kesembuhan pasien Covid – 19,” pungkasnya. (yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait