Arnisto, Putra Walikota Palembang Kedapatan Bagi Takjil Gratis di Jalanan

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Ada pemandangan berbeda di kawasan simpang lima lampu merah DPRD Provinsi Sumatera Selatan pada rabu (29/6) sore. Terlihat sekelompok anak muda sedang membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada para pengendara yang tengah lewat.

Dari sekelompok anak muda yang berjumlah lebih kurang 10 orang tersebut terdapat pria berbaju koko warna putih mengenakan peci yang merupakan koordinator dari pembagian takjil gratis tersebut, dan tidak lain pria tersebut adalah Muhammad Arnisto yang merupakan putra sulung dari Walikota Palembang Harnojoyo.

Muhammad Arnisto terlihat sangat semangat mengkoordinir teman-temannya membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada setiap pengendara mulai dari pengendara sepeda motor sampai penumpang angkutan kota yang melintasi lampu kawasan lampu merah tersebut sampai dengan pengendara becak. Walaupun dirinya merupakan anak orang nomor satu di Palembang namun Tidak terlihat canggung dan malu sama sekali dengan aksi yang dilakukannya.

Arnisto mengaku ini merupakan inisiatif dirinya bersama teman-temannya, “ya ini inisiatif saya sendiri bersama teman-teman untuk berbagi takjil gratis, setelah sebelumnya bersama anak yatim kali ini kami bagikan kepada para pengendara yang sedang dalam perjalanan maupun tukang becak dan sopir angkot, mudah-mudahan bermanfaat untuk mereka, karena mereka pasti belum sempat membeli atau mempersiapkan buka puasa, dengan takjil yang kami bagikan minimal mereka bisa berbuka di perjalanan tanpa harus mencari makanan untuk memacah puasa mereka” terang Arnisto.

Sementara itu beberapa pengendara mengaku sangat senang mendapat takjil gratis,” ya senang karena saya pulang lumayan jauh, ke perumnas, kemungkinan buka puasa di jalan, karena 15 menit lagi mau buka puasa, dengan takjil yang adek-adek bagikan ini saya bisa buka di jalan, terimakasih takjilnya” Kata Irfan, salah satu pengendara sepeda motor.

Bahkan beberapa pengendara yang lewat tidak sedikit yang mengenali sosok Arnisto sebagai putra dari Walikota Palembang, “Itu kalau tidak salah yang pakai baju koko anaknya pak walikota, wah keren anak pak wali galak bagi-bagi takjil,,” Ungkap ibu Lia, penumpang Angkot jurusan km 5.

(Nn/hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *