Artis Cantik Pamekasan Berbagi Takjil Kepada Abang Becak

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Dalam keadaan hujan rintik-rintik pun, tidak menyurutkan niat baik lima artis cewek cantik asal Pamekasan untuk berbagi takjil kepada para Abang Becak dan penguna Jalan Linkar di Monumen Arek Lancor Kabupaten Pamekasan Madura jawa Timur, Senin( 12/06)

Pasalnya para penguna Jalan di buat terkesan dan terkesima dengan keperdulian para artis tersebut, mereka membagikan takjil sebanyak kurang lebih Ratusan takjil kepada Tukang Becak, dan pengendara Sepeda Motor yang lewat di depan mereka.

Meskipun dalam keadaan hujan mereka tetap semangat membagikan takjil kepada Abang Becak dan pengendara Sepeda Motor yang melintas, dari raut wajah mereka tampak serasa senang dan bahagia berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini. Tepatnya pada sore Hari sekitar Waktu : 15.45 Wib.

Winda Nefira merupakan bagian Komunitas artis yang ada di Kabupaten Pamekasan. Pada waktu memberikan keteranganya kepada beritalima.com usai bagi- bagi takjil di seputaran Jalan Lingkar Monumen Arek Lancor Pamekasan

“Iya mas kami berusaha semaksimal mungkin di Bulan Suci Ramadhan ini untuk saling berbagi antar sesamanya,”tutur Winda sambil senyum sumbringa atas terlaksananya bagi- bagi takjil.

lebih lanjut Winda Nefira bersama kawan- kawan menambahkan Semuga di Bulan yang penuh berkah ini meskipun tidak seberapa nilainya dapat bermanfaat bagi abang- abang becak yang melintas di seputaran Jalan Lingkar Arek Lancor Pamekasan.

“Alhamdulillah kita semua senang sekali meskipun dalam kedaan hujan rintik- rintik, berkat antusiasme kawan-kawan semua acara bagi-bagi takjil selesai sesuai harapan kita semua,”pungkas Winda kepada beritalima.com.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *