Ashanty Disantet Oleh Rekan Sesama Artis?

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Ashanty menghebohkan publik. Istri Anang Hermansyah itu didiagnosa mempunyai penyakit autoimun yang menimbulkan bentol-bentol di sekujur tubuh. Karena sangat tiba-tiba, beberapa pihak bersepekulasi tentang penyakitnya. Ashanty disebut terkena penyakit autoimun akibat gangguan hal gaib dan mistis. Benarkah?

Meski telah mengklarifikasi isu tersebut, Ashanty kembali diidentifikasi oleh paranormal, Panglima Langit. Ia juga menghadirkan salah satu sosok wanita yang menjadi perantara makhluk gaib yang dianggap menempel di tubuh Ashanty.

Ashanty diterawang oleh paranornal Panglima Langit ia positif terkena santet. Panglima Langit melihat ada sosok nenek yang sangat tua dan jelek menempel di tubuh Ashanty. Akibatnya, Ashanty terkena penyakit yang sangat membahayakan tubuhnya.

“Menurut saya ada gangguan non medis, memang kalau kata saya positif gangguan santet. Yang saya lihat sendiri memang ada seperti sosok yang nenek-nenek tua dan mukanya jelek banget dan itu biasanya melibatkan penyakit alergi seperti kembung, muntah-muntah, bahkan dibawa berobat kemana-kemana juga gak ada efek ke tubuh,” kata Panglima Langit lewat video The Hermansyah A6 yang diunggah pada Minggu, 12 Januari 2020.

Panglima Langit kemudian menyertakan seorang wanita berhijab sebagai perantara nenek-nenek yang dimaksud. Dengan berbagai cara, Panglima berhasil memasuki sosok yang menempel di tubuh Ashanty lewat wanita hijab pink itu. Lalu, sosok nenek itu mengaku bernama Surti berasal dari Jawa Timur berusia 182 tahun. Ia disuruh untuk memasuki ulu hati, lambung, perut dan darah Ashanty agar merasa kesakitan.

“Aku nenek Surti, iya (ngikutin Ashanty). Aku asalnya dari Jawa Timur, umurku 182 (tahun). Aku disuruh menghancurkan dia biar dia tidak bisa apa-apa dan lama-lama sakit. Aku hanya disuruh, kadang aku berdiam di ulu hati dia. Supaya dia sakit, kadang aku di lambung, di perut, di darahnya. Ya supaya dia gak cantik,” ungkapnya.

Saat ditanya soal siapa yang mengirimkan dirinya, wanita itu tidak menyebutkan nama. Ia hanya mengakui kalau rekan artislah yang mengirimkan santet untuk Ashanty hingga terkena autoimun.

“Pokoknya supaya dia gak cantik, kalau ada dokter yang periksa dia aku buru-buru pergi. Pokoknya supaya dia tidak bisa bergerak-bergerak lagi kalau perlu dia mati perlahan-lahan. (Yang nyuruh) temen dia juga, iya (sama-sama artis) aku dulu disuruh dia itu waktu dia belum menikah karena dia selalu sok cantik,” ujarnya.

Namun, Ashanty masih tidak percaya dengan hal-hal gaib yang menyeret namanya. Ia merupakan salah satu orang yang selalu berpikir menggunakan logika. Namun, jika yang dikatakan oleh wanita tersebut benar adanya, ibu empat anak ini mengaku terkejut.

Ia tidak menyangka kalau ada orang yang berperilaku buruk terhadap dirinya.

“Jujur aku syok banget, karena aku orang yang berpakai logika di dalam memikirkan banyak hal. Mungkin memang kadang salah karena memang dunia seperti itu pasti ada. Tapi balik lagi aku apapun yang tadi dikatakan kalau mungkin memang benar terjadi seperti itu aku sempet syok juga ‘kok ada orang sejahat itu,” katanya.

Di akhir video, wanita 35 tahun itu tetap berpikir positif dan meningkatkan kualitas diri agar lebih rajin beribadah. Hingga kini, video tersebut telah terdaftar dalam Trending di YouTube.

“Tapi balik lagi kan semua ini tidak ada yang pernah tahu apa yang sebenernya terjadi. Aku berfikir yang positif aja, rajin ibadah, kalau dulu bolong-bolong sekarang mau mencoba untuk lebih bisa beribadah dengan lebih baik,” tutur Ashanty. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *