Asik bercumbu Mesra, Sepasang Sijoli Di Gondol Satpol PP Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Sedang asik bercumbu mesra sepasang sijoli, terpaksa diamamkan petugas Satuan Polisi Pamung Praja (satpol pp ) Pamekasan madura Jawa Timur, Senin (04/09).

Ketika itu kedua sepasang sijoli tersebut sedang asik-asiknya bermersaan memaduh kasi, tepatnya di dalam wilayah sekitar Area Monumen Arek Lancor Kabupaten Pamekasan.

Kemudian sepasang sijoli tersebut didapati sedang dalam keadaan berciuman dan berpelukan oleh petugas Satpol PP Pamekasan, dan langsung diamankan ke kantor Satpol PP.

Kasi Penyidikan dan penyelidikan Yusuf Wibieseno, mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil meringkus dua pasangan yang berasal dari Luar Wilayah Pamekasan dengan inisial RFQ(20)asal Karang Penang Sampang dan KHN (20) asal Pragaan Sumenep.

“Mereka pelukan, ya namanya anak pacaran lah intinya mereka melanggar asusila, tapi berbuat yang lebih tidak lah, cuma sekedar pelukan dan Ciuman”ungkapnya

Menurutnya saat akan diamankan keduanya sempat melarikan diri hingga terjadi aksi Kejar kejaran pihak aparat dengan pelaku namun keduanya berhasil ditangkap oleh petugas.

“Kebetulan hari ini ada Patroli Wilayah jadi kita ke Arek Lancor,yang lucu saat kita masuk ke arek lancor ini lari,tapi dari jauh sudah kita zoom, kita ada dokumentasi artinya dengan alasan apapun mereka tidak bisa mengelak karena kita ada barang Bukti”pungkasnya

Yusuf menambahkan bahwa pihaknya telah melakukan pembinaan dan akan memanggil kedua orang tua kedua pelaku untuk menyerahkan dan mendapatkan bimbingan lebih lanjut.(Adk/k).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *