Asik Ngedar Sabu, Ibu Rumah tangga di Ciduk Polisi

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – SV (40) seorang Ibu Rumah Tangga Pengedar Narkotika jenis Sabu-Sabu yang merupakan warga Desa Pancoran, Kec. Kota Bondowoso berhasil di amankan Satuan Reserse Narkotika dan Obat-Obatan Polres Bondowoso, di Jl. Raya Mastrip, desa Sukowiryo, Kec. Kota Bondowoso, tepatnya di depan Kantor PDAM Bondowoso. Selasa (10/01/2017) kemarin.

Penangkapan tersebut dilakukan setelah adanya informasi bahwa akan ada transaksi Sabu-Sabu di sekitar daerah tersebut, petugas kemudian melakukan pengintaian dan penangkapan terhadap tersangkapada saat tersangka hendak mengantar sabu tersebut ke seorang pembeli.

Dari hasil penangkapan tersebut, petugas menyita barang bukti berupa 1 paket sabu dengan berat 0.25gr, 1 unit hp dan 1 unit sepeda motor yang digunakan tersangka untuk melakukan transaksi

Kasat Narkoba Polres Bondowoso AKP Asib membenarkan penangkapan tersebut, Kasat menerangkan bahwa petugas masih menelusuri sumber narkoba yang diedarkan oleh tersangka. Sementara pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Mapolres Bondowoso untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *