Askab PSSI Labuhanbatu Serahkan Laporan Club/SSB Piala Suratin U 15 dan U 13

  • Whatsapp

LABUHANBATU,beritalima.com – Suksesnya acara Kompetisi Askab PSSI Labuhanbatu yang di gelar di Lapangan Posis Sigambal, mengahasil pemenang pemenang yang berkualitas, dari hasil pertandingan keseluruhan, Askab PSSI Labuhanbatu melaporkan hasil pertandingan dan seluruh Club sepak bola yang ikut mengambil bagian secara terapliasi kepada Asprov PSSI Sumatera Utara.
Rabu (27/11/2019)

Penyerah laporan yang diserahkan Askab PSSI Labuhanbatu diserahkan Ketua Askab PSSI Ir. David Siregar, M.AP, melalui sekum Askab PSSI Labuhanbatu H. Ramly Siregar, diterima langsung oleh Wasekjen Asprov SUMUT Muhammad di Kantor Asprov PSSI SIMUT Jalan Skip baru No 50 Medan.

H. Ramly Siregar sekretaris Askab PSSI Labuhanbatu, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, kompetisi Piala Suratin U 15 dan U 13, rutin kita laksanalan di kabupaten Labuhanbatu, ini bisa terlaksana atas dukungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, terutama Bapak Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimuthe, ST. MT.

Kepada Club /SSB supaya terus siapkan pemainnya agar bisa menghasilkan pemain pemain yang berkualitas di Kabupaten Labuhanbatu, kita juga berharap para Club melahirkan pemain pemain Nasional dari kabupaten Labuhanbatu, program Nasional i i mari sama kita dukung untuk kemajuan seoak bola di Kabupaten Labuhanbatu. (Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *