Terima Pohon Tabebuya Dari CSR, Walikota Harap Kota Madiun Semakin Berwarna

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, kian getol dalam hal pembangunan dan mempercantik kotanya. Pembangunan tersebut tentunya tak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah semata, namun harus ditanggung bersama.

Maka dari itu, dibutuhkan peran serta pengusaha melalui Corporate Social Responsibility (CSR), untuk ikut menyumbang demi kemajuan daerah.

Seperti yang dilakukan oleh dua perusahaan yang ada di Kota Madiun, yaitu Bank BRI dan PT. Nitama-Hot Dip Galvanizing. Pada Rabu 27 November 2019.

Kedua perusahaan tersebut memberikan CSR berupa pohon tabebuya dan bungur. Total pohon yang diberikan oleh kedua perusahaan tersebut sebanyak 128 pohon yang rencananya akan ditanam di sepanjang Jalan Pahlawan.

Tak ingin setengah-setengah dalam bertugas, Walikota Madiun, H. Maidi , memimpin langsung menanam pohon tersebut didampingi dengan pihak terkait.

“Saya ucapkan terima kasih atas sumbangsih perusahaan terkait penanaman pohon. Insyaallah, dua tahun lagi Kota Madiun akan menjadi kota warna-warni yang berasal dari bunga-bunga atapun bangunannya,” kata H. Maidi.

Kota Pendekar (sebutan untuk Kota Madiun), dibawah kepemimpinannya memiliki lima program wajib. Yakni Madiun pintar, Madiun melayani, Madiun membangun, Madiun peduli, dan Madiun terbuka. Dari salah satu program tersebut yaitu Madiun Peduli, penanaman sejuta bunga dan pohon yang berbunga itu harus diimplementasikan.

“Selain nanti dipenuhi bunga-bunga, akan ada faslitas lain yang nantinya melengkapi keindahan kota. Seperti Rimba Karya akan dijadikan sentra kuliner dan Jalan Pahlawan akan seperti Malioboro (Yogjakarta). Maka kota ini akan semakin indah dan bisa dijadikan destinasi masyarakat luar,” tandasnya. (Kominfo. Editor: Astono).

H. Maidi (atas nomor 2 dari kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *