Astra Daihatsu Banjir Pesanan, All New Terios Dominan

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com – Kota Malang kota kedua di Jawa Timur yang beruntung mendapat event Launching dan Big Exhibition All New Terios. Event ini digelar di Malang Town Square mulai 15 sampai 21 Januari 2018 kemarin.

Puncak acara big exhibition ini, yakni pada 20 dan 21 Januari 2018, oleh Astra Daihatsu Malang disebut sebagai Big Show All New Terios yang dimeriahkan oleh dancer dan DJ dari Kota Malang.

Acara ini mendapat sambutan cukup meriah dari masyarakat Kota Malang. Ini terbukti dengan didapatkannya surat pesanan kendaraan (SPK) total sebanyak 82 unit (semua tipe Daihatsu) selama acara berlangsung.

Dari 82 SPK itu 42 di antaranya All New Terios. “Kami Astra Daihatsu sangat bersyukur, karena tiap hari mendapat pesanan rata-rata 12 unit kendaraan selama pameran,” ujar Stevan Kristianto, Kepala Cabang PT Astra International Tbk Daihatsu Malang.

“Dari 82 pesanan itu setengahnya adalah peminat SUV Medium Daihatsu, yakni All New Terios,” lanjutnya.

Pada Big Show All New Terios ini customer mendapat banyak promo menarik, mulai dari paket kredit khusus selama pameran dan promo “Hujan Emas”, yakni undian berhadiah emas untuk 18 pemesan yang beruntung. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *