Astried Wahid Janji Akan Bantu Modal dan Pemasaran Pelaku UMKM di Lamongan

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com- Cawabup Lamongan, Jawa Timur, dari jalur independen nomor urut 1, Astried Wahid, mengunjungi pelaku UMKM yang memproduksi bakso Ikan di Desa Duriwetan, Kecamatan Maduran, Selasa 29 September 2020.

“Di era digital ini harus dimanfaatkan bagi pelaku UMKM. Jika pasangan Suhandoyo-Astried menang, kita akan memberdayakan UMKM berupa membantu akses permodalan dan pemasaran,” tutur Astried, yang juga istri Kadiknas Jawa Timur, Wahid Wahyudi.

Untuk itu, ia berharap agar produk UMKM menarik di pasaran, kemasan produk harus diperhatikan sehingga bisa menarik para pembeli.

“Doakan agar kita menang, agar bisa memperhatikan lebih lagi untuk pelaku UMKM. Kita akan bantu segalanya untuk menaikkan daya saing produk UMKM Lamongan. Mulai dari akses modal, pelatihan hingga pemasaran,” tambahnya.

Astried juga menjanjikan modal Rp. 200 milyar ke pelaku UMKM, jika dirinya dan Suhandoyo, mendapat amanah untuk memimpin Kabupaten Lamongan.

Salah satu pelaku UMKM, Nasruddin, mengatakan, perhatian dari pemerintah Kabupaten Lamongan saat ini masih kecil.

Untuk itu ia berharap, jika pasangan Cabup Cawabup Suhandoyo-Astried menang, bisa mewujudkan janjinya agar lebih memperhatikan pelaku UMKM di Lamongan.

“Amin, semogaa yang dijanjikan bu Astried dapat terwujud. Seperti penambahan modal, pembinaan hingga dibantu pemasaran dalam konteks digital,” kata Nasaruddik, yang juga pemilik pengolahan bakso ikan Maduran. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait