Asyiknya Nobar Debat Capres dan Cawapres Bersama Relawan Bejo

  • Whatsapp

MOJOKERTO, beritalima.com – Relawan Bejo for Belakang Jokowi (BEJO) Tak hanya nonton bareng pertandingan bola, nonton bareng debat calon presiden dan wakil presiden juga tak kalah serunya. Sorakan gembira dan seruan kekecewaan yang lazim terdengar saat menonton pertandingan bola, juga terjadi di momen nobar Relawan Belakang Jokowi (BEJO), Kamis (17/1/2019).

Capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menjadi menarik untuk ditonton, demi kegembiraan menyambut Pemilu 2019. Begitu alasannya. Selain itu, pendukung Jokowi yang tergabung di BEJO ini juga bisa mendengarkan secara langsung gagasan-gagasan calon yang didukungnya dan membandingkannya langsung dengan gagasan calon lainnya.

“Alhamdulillah kami bersama relawan Bejo dapat mengadakan Nonton bareng Debat Capres dan cawapres, hal ini menjadi enting buat kami para relawan, karena bisa mendengar langsung apa yang disampaikan saat dbat ” Pngkas Sugeng Budiono, Ketua Umum Bejo (17/1).

Nobar yang digelar bersama relawan Bejo For Belakang Jokowi bertempat di Bok Kembar Desa Kweden Kembar Kec Mojoanyar Mojokerto di hadiri puluhan relawan Bejo.

Sugeng meambahkan, nobar yang kita selenggarakan malam ini adalah murni swadaya dari relawan Bejo, dan Isya Allah nanti Nobar debat kedua akan lebih seru.

” Mari bersama Bejo Menangkan Pasangan Capres Cawapres Nomor 1″ Tutup Sugeng. (rr)

Tonton sampai Habis, dan jangan lupa bantu Subscribed ya

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *