Atlet Disabilitas Jember Upayakan Vaksinasi Berskala

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com I Atlet disabilitas yang tergabung Nationale Paralympicc Commite Indonesia (NPCI) Kabupaten Jember terus mengupayakan vaksinasi Covid-19.

Ini sangat penting dilakukan, guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tercapainya kekebalan imunitas bagi atlet penyandang disabilitas dan seluruh pengurus.

Bacaan Lainnya

“Adanya vaksinasi ini, diharapkan atlet dapat mengikuti seluruh event yang akan digelar di tingkat regional dua bulan mendatang,” kata Ketua NPCI Jember, Kusbandono kepada wartawan, Selasa (23/3/2021).

Terhitung kemarin, sudah 29 telah di vaksinasi, terdiri dari atlet dan pengurus. Menyusul, 12 orang berikutnya yang di vaksinasi.

“Diharapkan 120 atlet dan pengurus NPCI dapat di vaksin semua,” harapnya.

Dari itu, NPCI Jember berkomitmen dan berkomunikasi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Jember.

Namun, proses vaksinasi untuk atlet saat ini baru di dipusatkan pada satu titik saja.  Padahal atlet NPCI Jember di berbagai kecamatan, di Kabupaten Jember.

“Semoga kedepan vaksinasi bisa di puskesmas terdekat,” pintanya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait