Atlet Jember Raih Medali Porprov, Reward Menanti

  • Whatsapp
Atlet Jember yang akan berlaga di Porprov Jatim ke-VII tahun 2022 (beritalima.com/sugik)
Atlet Jember yang akan berlaga di Porprov Jatim ke-VII tahun 2022 (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Bagi atlet peraih medali di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-VII tahun 2022, Bupati Jember H. Hendy Siswanto telah menyiapkan reward.

Dalam pelepasan sejumlah atlet di Aula PB. Soedirman Pemerintah Kabupaten Jember, Kamis (16/6/2022) kembali Bupati menegaskan itu.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam pelepasan atlet Porprov Jatim, Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Jember Sutikno.

“Kita akan memberi reward kepada atlet yang memperoleh medali. Reward ini untuk memberi semangat, agar terus berjuang untuk mencapai apa yang telah ditargetkan Pemkab Jember,” kata Bupati.

Untuk peraih medali emas, akan mendapatkan uang tunai Rp.25 juta, peraih medali perak Rp.15 juta dan peraih medali perungu Rp.7,5 juta.

“Hadiah uang tunai ini untuk memantik semangat para atlet dalam kompetisi, sehingga memotivasi untuk memperoleh medali,” ungkapnya.

Bupati Hendy berpesan, seluruh cabang olahraga harus terus melakukan turnamen-turnamen. Untuk melihat potensi atlet yang ada di Kabupaten Jember. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait