Atried Wahid Lakukan Silaturahmi ke Ketua MUI dan DMI Lamongan

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com- Mendapatkan doa restu dari kalangan kiai terus dilakukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Suhandoyo-Astiti Suwarni untuk memantapkan optimisme kemenangan di Pilbup Lamongan 2020

Kali ini pasangan calon (paslon) yang dikenal dengan jargon Kompak tersebut mendapatkan doa restu dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lamongan KH. Abdul Aziz Choiri dan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Lamongan KH. Abdussalam.

“Silaturahmi dengan KH. Abdul Aziz Choiri dan KH. Abdussalam ini kami lakukan semata untuk meminta do’a restu maju di Pilbup Lamongan,” kata Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lamongan nomor urut 1, Astiti Suwarni usai melakukan kunjungan ke kediaman Ketua MUI Lamongan dan Ketua DMI Lamongan, Senin (2/11/2020),kemarin,

Astied sapaan Astiti Suwarni merasa senang telah diterima dengan baik dua kiai sekaligus tokoh agama yang memiliki pengaruh di Kabupaten Lamongan tersebut.

“Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh keduanya,” ucapnya,

Apabila nantinya pasangan calon (paslon) Suhandoyo-Astiti Suwarni memimpin Kabupaten Lamongan, Istri Kepala Dinas Pendidikan Cabang Provinsi Jatim berujar akan melakukan agenda rutin untuk melakukan silturahmi ke seluruh kiai dan ulama yang ada di Kabupaten Lamongan.

“Secara rutin kami agendakan kunjungan silaturahmi seperti ini ke para kiai untuk meminta petunjuk bagaimana nanti membangun Lamongan menjadi lebih baik,” ucap Astried dengan didampingi Ketua Tim Sukses Kemenangan Paslon Kompak Satu Hati Kaharudin.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Lamongan, KH. Abdul Aziz Choiri menyampaikan doa untuk paslon Suhandoyo-Astiti Suwarni agar apa yang menjadi keinginan dari pasangan dengan jargon Kompak bisa terkabul.

“Semoga Bu Astiti Suwarni dan rombongan bisa mendapatkan rejeki yang luas, panjang umur dan maksud tujuan bersilturahim ini bisa tercapai,” ucap KH. Abdul Aziz Choiri.

Kiai Aziz sapaan KH. Abdul Aziz Choiri mengatakan manusia hanya bisa berusaha, berencana dan berikhtiar namun keputusannya itu ada pada kekuasaan Allah SWT.

“Meski kita semua hanya bisa berencana namun kekuasaan Allah SWT yang memastikan semuanya. Yang terpenting bagaimana kita bisa Khoirunnas Anfauhum Linnas yakni sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain,” tutur Ketua MUI Kabupaten Lamongan usai memberikan doa restu kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan nomor urut 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait