Awali Langkah, Kepala Sekolah SDN Tambelangan 1 Laksanakan Sertijab

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Sambut kepala sekolah yang baru dan sebagai salam perpisahan kepada kepala sekolah yang lama UPTD SDN Tambelangan 1 Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang menggelar acara serah terima jabatan (SERTIJAB), Kamis (25/6/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Koordinator Bidang Pendidikan Kecamatan (KORBIDDIKCAM) H.Ach.Fariji, Pengawas SD/MI H.Umar Faruk, Komite, Tokoh Masyarakat dan jajaran guru SDN Tambelangan 1 dan SDN Batorasang lV.

Dalam sambutannya, kepala sekolah yang lama H.Hanafi menyampaikan beberapa rekam jejaknya selama bertugas di SDN Tambelangan 1 yang menurutnya harus dimulai dari nol karena semua belum tertata.

“Saya awal masuk disini semuanya masih belum tertata sehingga harus dimulai satu persatu dan Alhamdulillah sekarang kepala sekolah yang baru tinggal melanjutkan saja,” katanya.

Sementara itu, kepala sekolah yang baru Toha Yasin sebagai kepala sekolah yang sebelumnya hanya berkiprah di beberapa sekolah dari Desa ke Desa tentunya menjadikan hal yang mengagetkan seolah tidak percaya.

“Bagi saya mendapatkan amanah sebagai kepala sekolah disini ibarat seekor semut yang membawa beban yang begitu besar sehingga perlu kerjasama dari semua pihak,” Katanya.

Kalau bicara prestasi yang sudah ditorehkan tentunya kami tidak ada apa-apanya dibandingkan kepala sekolah yang lama, “Untuk itu saya berharap masukannya dan kritik sarannya, yang nantinya akan menjadi pedoman saya dalam memimpin SDN Tambelangan 1 ini,” Imbuhnya.

Ditempat yang sama KORBIDDIKCAM Tambelangan H.Ach.Fariji menambahkan, acara sertijab tersebut adalah sebagai lanjutan dari acara mutasi jabatan yang sebelumnya dilaksanakan di Kabupaten.

“Saya berharap semoga cepat bisa bersinergi dengan lingkungan yang baru sehingga mampu mendongkrak elektabilitas dunia pendidikan di kabupaten Sampang Khususnya di Kecamatan Tambelangan yang kita cintai ini,” Tandasnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait