beritalima.com

Ayam Dan Bebek Goreng Di Sampang, Nikmatnya Bikin Melayang

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Bicara soal wisata kuliner saat ini bukanlah hal yang baru, banyak dari penikmatnya yang rela menempuh jarak jauh hanya untuk menikmatinya, tapi bagi pecinta kuliner khususnya masyarakat Sampang tidak perlu khawatir, Kini telah hadir makanan cita rasa penggugah selera. Bahkan, dijamin membuat lidah anda bergoyang.

beritalima.com

Yakni Ayam dan bebek goreng yang tersedia di Warung Sempurna, Jalan Jamaludin tepatnya sebelah utara Taman Adipura Sampang, Kelurahan Gunong Sekar, Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang.

Yang berbeda dari makanan ini, terletak pada bumbu dan rempah-rempah yang khas. Selain itu, para penikmat kuliner tentunya tak perlu merogoh kocek begitu banyak.

Harga 1 porsi makanan ditambah minuman, cukup hanya merogoh gocek Rp.20 ribu saja, anda sudah dapat menikmati menu tersebut, Ada juga menu lain yang dihidangkan Warung Sempurna, yakni menu special jeroan ayam dan bebek goreng.

Pemilik Warung Sempurna, H.Dofir (32) pria asal Desa Jungkarang, Kecamatan Jrengik, mengungkapkan, usaha yang digelutinya berawal dari kecintaan dirinya terhadap kuliner nusantara.

Menurutnya, ragam kuliner di Madura sangat kental dan bergantung pada pangsa pasar. Salah satunya yakni ayam dan bebek goreng. Dimana, jenis kuliner yang dimaksud, memang keahlian dirinya dalam mengolah makanan tersebut,maka dari itu Ia ingin menunjukkan bakat dan cita rasa khas yang dituangkan pada menu yang disajikannya tersebut.

“Tidak perlu sungkan untuk datang di rumah makan milenial ini, yakni Warung Sempurna. Adapun, kami tidak mau muluk-muluk, karena pada dasarnya, kenikmatan pelanggan akan rasa makanan kami, merupakan suatu kepuasan bagi kami,” jelas H. Dofir, Sabtu (2/2/2019).

“Tentunya, kami selaku pelaku kuliner, akan selalu berupaya turut andil, dan ingin memajukan nama Sampang. Hal itu kami lakukan, karena saking cintanya dengan kabupaten ini,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, bagi para penikmat kuliner, tentunya juga bisa memesan secara catering. Yakni, melalui pemesanan ke 0831-7333-0001. [FA]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *