Ayub Pimpin IPMMASI Dompu

  • Whatsapp

Dompu – Beritalima

Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Mangge Asi (IPMMASI) Kecamatan Dompu periode 2016-2017 Minggu (17/07) pagi menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Pertama.

Mubes dengan mengangkat Tema “Merekontruksi karakter pemuda dan Mahasiswa Mangge Asi dalam bingkai persaudaraan demi mewujudkan generasi yang energi integritas,” itu dihadiri oleh Sekdes Mangge Asi Muhammad Adam, LPM, BPD, Babinsa dan sejumlah Pemuda dan Mahasiswa dari Desa setempat.

Dalam Mubes pertama IPMMASI tersebut, Ayub S.Pd mantan Mahasiswa Bima terpilih menjadi ketua Umum setelah mengalahkan Fadlu dan Ika Purnamasari.

Ayub S.Pd terpilih menjadi ketua IPMMASI setelah mampu meraih suara sebanyak 12, suara, sementara Fadlu sebanyak 10 suara dan Ika Purnamasari meraih 4 suara

Ketua IPMMASI terpilih, Ayub S.Pd mengajak semua pemuda dan mahasiswa Desa setempat untuk memulai perubahan dari sendiri upaya mewujudkam generasi yang berintegritas.

Katanya, Generasi muda saat ini telah jauh dari bidang keilmuan, bahkan karakter pemuda saat ini sangat buruk dan memperihatinkan, “Banyak generasi muda saat ini melakukan hal-hal yang negatif, itu disebabkan karena bimbingan dan perhatian orang tua yang kurang. Dengan ada nya organisasi ini kita dapat memberi warna yang indah dilihat oleh yang lain,” katanya. (B5-Syukur-Supriyadin-Azwar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *