Babinsa Koramil 08/RP Kodim 0209/LB Hadiri Rapat Koordinasi Pemantauan Dan Evaluasi Perkembangan Politik

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Babinsa Koramil 08/RP Kodim 0209/LB Pelda M. Sirait, hari Rabu kemarin tanggal 06 Maret 2019 sekitar pukul 10.00 WIB, Menghadiri Acara Rapat Koordinasi Pemantauan, Evaluasi Perkembangan Politik di Kecamatan Rantau Selatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Rantau Selatan jalan Dewi Sartika Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (7/3/2019).

Acara ini turut dihadiri oleh Camat Rantau Selatan Azhar, Mewakili Polres Labuhanbatu Iptu (P) Murni, Panwaslu Kecamatan Rantau Selatan, Anggota PPK Kec Rantau Selatan, Ketua dan Anggota PPS Kecamatan Rantau Selatan dan Bhabinkamtibmas Rantau Selatan.

Dalam kesempatannya, Babinsa Pelda M. Sirait mengatakan, “Kami dari Koramil 08/RP mengajak Masyarakat di Wilayah Kecamatan Rantau Selatan agar tetap menjaga Kekondusifan menjelang Pemilu ini dan berharap semoga nantinya Pemilu Tahun 2019 dapat berjalan aman dan lancer”, ujarnya.

Danramil 08 Kapten Inf Hidayat mengatakan, ” Rapat Koordinasi Pemantauan, Evaluasi Perkembangan Politik ini cukup baik, karena dapat memberi pemahaman kepada seluruh Masyarakat Khususnya di Wilayah Kecamatan Rantau Selatan tentang Indahnya Pemilu yang berjalan damai sehingga Kondisi Wilayah yang sudah Kondusif ini tetap terjaga”, tegas Danramil.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *