Bacagub Khofifah Kunjung Masjid Cheng Ho Pandaan

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com– Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Timur no urut 1 Khofifah Indar Parawansa mengunjungi Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan tepatnya di areal Masjid Chengho hal itu untuk upaya mencapai raihan strategi lebarkan dukungan politiknya, sebelumnya Cagub sudah  menyisir dari beberapa kecamatan yang berada di Kabupaten Pasuruan dan Pandaan ini adalah titik ke 11 dari kunjungan satu harinya.

Dalam kunjunganya di Pandaan terlihat Cagub Jatim nomer urut 1 ini menyapa para warga mulai dari pengunjung, hingga  pedagang sekitar Wisata Religi Cheng Ho Dan sempat membeli beberapa oleh oleh dan berfoto bersama.

Ida salah satu pedagang sangat senang dengan datangnya Cagub ke tempatnya  berdagang, “saya gk nyangka mas kalau Ibu khofifah bisa menyempatkan diri datang ke Chengho sini,” kata ibu muda ini Jum,at 02/03/2018.

Khofifah meminta doa restu kepada warga yang ada di sekitaran wisata Religi Cheng Ho untuk mengantarkan Khofifah – Emil menjadi Gubernur Jawa Timur Periode 2019-2024 dan membangun Jawa Timur, menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Kami  Insya Allah akan mengikuti Kontestasi Pilgub dan mohon doa restunya untuk masyarakat Pasuruan,” Kata Ibu yang juga pernah menjadi Menteri Sosial ini.

Khofifah juga berterima kasih karna sambutan masyarakat Kabupaten Pasuruan sangat baik, dan agenda kunjungan akan di lanjutkan lagi kedepannya sambutan yang sangat istimewa mulai turun dari mobil, iringan musik gambus dan teriakkan nyanyian dukungan paslon nomor urut 1 ini mengiringi kedatangan nya hingga kembali dari kabupaten Pasuruan.    (Mif/gus mad)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *