Bacaleg Partai Perindo Surabaya Sudah Mencapai Ratusan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Pasca pengumuman bacaleg Secara online Yang diumumkan Oleh DPP Partai Perindo,di terima dan di sampaikan dengan Cepat Oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Subaraya, dengan membuat Pengumuman lewat Sosmed, Banner ,Baliho dan Membuka Bantuan pendaftaran di kantor DPD Secara masif.

” Ini Wujud Kepedulian DPD Partai Perindo Kota Surabaya Dalam melayani Secara internal Kadernya untuk ikut andil dan berperan Aktif Dalam pendaftaran Bacaleg, tidak hanya internal yang dilayani,ekternal dan masyarakat Luas pun Diajak ikut serta Dalam berjuang bersama-sama mewujudkan cita -cita dan tujuan Bersama melalui Partai Perindo,terbukti eksternal sdh melebihi 500 pendaftar bacaleg meskipun hanya 3 Hari baru di Buka di Surabaya ” Pungkas dr Sukma Sahadewa (15/6).

DPD Perindo Kota Surabaya setiap Hari mengkampanyekan syarat-syarat pendaftaran terus agar diketahui khalayak umum bahwa Perindo membuka lebar Putra Putri anak Bangsa yang terbaik untuk duduk dan berjuang bersama -sama Dalam legislatif nanti nya.

Ditempat terpisah Moch. Efendi Wakil Ketua bidang IT Menambahkan, beberapa hari ini banyak telepon dari masyarakat umum dan pengurus Partai Perindo dari berbagai tingkatan hingga ke pengurus tingkat kelurahan.

” Peminat untuk ikut sebagai Bakal Calon Anggota Lgislatif (Bacaleg) sangat banyak, ya ini semua kita tampung untuk kita kemudian seleksi dan kita usulkan ke Dewan Pimpinan Wlayah dan Dewan Pmpinan Pusat dan akan di rapatkan di tingkat kota Surabaya ” Tambah Efendi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *