Buka Puasa Bersama di Pekan Pancasila

  • Whatsapp

PALANGKARAYA, beritalima.com- Selasa (14/06) pukul 16.30 WIB bertempat di halaman gereja Efrata jl. Kinabalu Palangka Raya, dilaksanakan acara buka puasa bersama lintas agama dalam rangka Pekan Pancasila, yg diselenggarakan Jemaah Gereja Efrata dan masjid Nurul Iman dan difasilitasi Korem 102/Pjg dan Kodim 1016/Plk sebagai bentuk mempererat rasa kebersamaan dan teloransi antar umat beragama.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Dandim 1016/Plk beserta Danramil dan Pa Staf, Kapolres Palangka Raya beserta Kapoksek jajaran. Dan Yonif 631/Atg dan perwakilan Pa serta anggota Para Kasirem, dan Ka Balak Rem Para Dan Ka Balak Aju Rem dan perwakilan anggota Perwakilan Anggota Makorem 102/Pjg dan Kodim 1016/Plk. Imam Masjid Nurul Iman Ustad Tajudin beserta jamaah

Ketua GKE sektor Palangka Raya Tengah, pendeta Godmar Untung beserta para pendeta wilayah dan jemaah. Tokoh masyarakat Bukit Hindu. Warga masyarakat Muslim, nasrani dan Hindu kel. Bukit Hindu Palangka Raya.

“Dalam kegiatan ini diharapkan kebersaman dan rasa teloransi antar umat beragama semakin dalam, hal itu untuk menuju menjaga ketahanan keamanan di lingkungan masyarakat,” ungkap Dandim 1016 Kota Palangkaraya.

 

** KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *