Bagi Takjil Gratis, Fatma: Momentum Merajut Kebersamaan Organisasi Wanita di Kota Pasuruan

  • Whatsapp

Pasuruan Kota Madinah, beritalima.com | Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Pasuruan Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf (Fatma) bersama ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pasuruan Suryani Firdaus, S.Sos.I dan Ketua Dharma Wanita Kota Pasuruan Yanti Sri Wulanyuni Rudiyanto turun langung untuk membagikan takjil Gratis kepada masyarakat Kota Pasuruan.

Pembagian takjil ini dilaksanakan didepan pintu gerbang Rumah Dinas Wali Kota Pasuruan yang berada di JL. Panglima Sudirman pada Jumat, (08/04/2022) sore.

Fatma menyebutkan pembagian takjil ini merupakan momentum merajut kebersamaan bagi organisasi wanita di Kota Pasuruan.

“Hari ini TP PKK Kota Pasuruan bersama GOW, Dharma Wanita, Perwosi dan Dekranasda Kota Pasuruan membagi takjil untuk masyarakat Kota Pasuruan. Semoga ini menjadi momentum bagi organisasi atau gerakan wanita di Kota Pasuruan untuk merajut kebersamaan,” ujar Fatma

Fatma mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil ini akan dilaksanakan selama dua puluh hari, mulai tanggal 08 April 2022 hingga 27 April 2022.

“Ada 150 paket takjil yang dibagikan pada hari ini, besok dan seterusnya akan bergiliran dilaksanakan diberbagai tempat seperti depan kantor Pemerintah Kota Pasuruan dan Rumah dinas Wakil Wali Kota dan jumlahnya akan bisa lebih banyak lagi nanti antara 200-500 paket takjil, sesekali snack atau nasi,” imbuhnya.

Ia juga menyebutkan bahwa ini adalah kali pertama melakukan kegiatan berbagi takjil di era kepemimpinan Gus Ipul sebagai Wali Kota Pasuruan. Fatma juga menyampaikan selain berbagi takjil akan ada kegiatan pembagian sembako untuk sahabat disabilitas Kota Pasuruan dan masyarakat yang membutuhkan.

“Harapan kami, semoga ini menjadi bagian dari kebersamaan kami untuk membantu masyarakat, dan semoga mendapatkan keberkahan dibulan suci Ramadhan 1443H,” pungkasnya. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait