Bagikan Masker Gratis Polres Pamekasan Gandeng Mahasiswa IAIN Madura

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polres Pamekasan, kodim 0826 Pamekasan, Satpol PP Pamekasan dan perwakilan mahasiswa Iain Madura lakukan pembagian masker gratis kepada para pengguna jalan di area arek Lancor sebelah Timur Kab. Pamekasan, Senin (14/6/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh KBO Sabhara Polres Pamekasan Ipda Asbudi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Sosialisasi dan menghimbau kepada masyarakat khususnya yang melintas di jalan raya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kita bekerjasama dengan mahasiswa dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 bagi para pengendara,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut petugas bersama para mahasiswa menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol Kesehatan serta mematuhi aturan lalulintas di jalan raya dengan menggunakan kelengkapan dalam berkendara.

“Alhamdulillah, masyarakat Kab. Pamekasan sangat mendukung dan merespon kegiatan ini, masyarakat juga mengerti serta mematuhi imbauan dari kita,” ucap Kasubbaghumas(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait