Waka Polres Pamekasan Cek Ruang Pelayanan Publik, Pertahankan WBK Menuju WBBM

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Berital8ma.com| Dalam rangka mempertahankan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Wakapolres Pamekasan Kompol Iswahab S.H. cek dan kontrol Pelayanan Publik di Mapolres Pamekasan.

Pengecekan pelayanan didampingi Kabagren Polres Pamekasan Kompol Ashar Yelly beserta Kasi Propam Polres Pamekasan Iptu Eko Budi Waluyo, Dan Kasiwas Polres Pamekasan Ipda Ach. Fauzi,
Peninjauan pelayanan publik ini meliputi, pelayanan SKCK, SPKT, SIM dan termasuk ruang tahanan.

Bacaan Lainnya

Wakapolres Pamekasan Kompol Iswahab, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, pengecekan dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan baik sehingga merasa nyaman dan puas terhadap pelayanan yang ada di Polres Pamekasan.

“Saat ini Polres Pamekasan telah membangun untuk menjadi Zona Integritas menuju WBBM. Sehingga perlu meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata AKP Nining Dyah PS.
Kasubbaghumas.

Polres Pamekasan berharap dukungan penuh dari masyarakat guna mewujudkan Polres Pamekasan untuk meraih predikat WBBM tahun ini.

“Kami mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan Polres Pamekasan meraih predikat WBBM,” harap Kasubbaghumas, Senin (14/6/2021)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait