Bandar Jampul Tewas , BB Sabu 1 Kg di Amankan Sat Narkoba Polres Sergai

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Team Sat Narkoba Polres Sergai berhasil mengungkap jaringan Narkoba diwilayah Perbaungan dan menangkap tersangka Lisan (25 )warga Tionghoa alamat DesaJamur pulau (Jampul), Kecamatan Perbaungan , Kabupaten Serdang Bedagai , Sumatera Utara . Sabtu malam(16/9)sekitar pukul 23:00wib .

Namun, saat di lakukan penangkapan dan pengembangan tersangka mencoba melawan petugas dengan merebut senjata sehingga dilakukan tindakan tegas dengan menembak tersangka dan akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Sultan Sulaiman. Ucap Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH.SIK.MH melalui Kasat Narkoba AKP Ras Maju Tarigan kepada beritalima.com di RSUD Sultan Sulaiman.

Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 1 kg di bungkus plastik warna emas dengan Merk Guanying wan tersimpan di dalam dok sepeda montor jenis Honda Scoopy warna Cream dengan No pol : BK 3873 XAN, dan 2 (Dua ) Heanphon merk berbeda.

” Tersangka Lisan sudah lama target pihak kepolisian polres Sergai , namun pihak Team Polres Sergai tidak mau menyerah dengan hasil pengintai terhadap tersangka selama 1 Minggu .

Namun , sayangnya tersangka saat dilakukan penangkapan di lokasi Desa Jambur Pulau Kec. Perbaungan Kab. Sergai, tersangka sangat berbelit – Belit ketika ditanyak asal -usul barang narkotika jenis sabu tersebut. Dan tersangka mengaku kalau dirinya barang tersebut dari Pekan Baru (Riau) dan Medan , ternyata tersangka hanya mau mengelabui polisi dan mau merampas senjata petugas dan terpaksa tersangka tindak tegas dengan menembak tersangka dan meninggal Dunia di Rumah Sakit Sultan Sulaiman.

Dan saat ini barang bukti dikumpulkan dan di Bawak ke kantor Satnarkoba Polres Sergai untuk dilakukan penyidikan.pungkas Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH.SIK.MH melakui Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Ras Maju Tarigan .

Reporter beritalima:Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *