Bandara Trunojoyo di Resmikan Presiden Jokowi

  • Whatsapp
Presiden Jokowi Resmikan bandara Trunojoyo Sumenep Madura

SUMENEP, beritalima| Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur meresmikan Bandara Trunojoyo Rabu, (21/4). Prosesi peresmian ditandai dengan pemukulan gong oleh Presiden Jokowi.

“Bandara Trunojoyo Telah selesai dibangun, dan sekarang kita resmikan bersama dan siap untuk dimanfaatkan untuk kebutuhan transportasi masyarakat di pulau Madura dan pulau lain disekitar Madura,” kata Jokowi.

Bacaan Lainnya

Keberadaan bandara kata Jokowi sangat penting untuk meningkatkan konektivitas dan memudahkan keterhububgan dengan pulau-pulau lain yang ada di sekitar pulau Madura.

“Dan membuka isolasi pulau-pulau terpencil di sekitar pulau Madura. Bandara ini juga akan memangkas waktu tempuh dari pulau sekitar Madura yang jika dijalani menggunakan kapal memerlukan waktu berhari-hari, dan sekarang dengan menggunakan pesawat perlu waktu 1 jam saja,” ungkapnya.

Di ungkapkan oleh Presiden Jokowi, dengan adanya bandara ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar

“Dengan konektivitas yang semakin baik, mobilitas masyarakat akan mudah dan semakin lancar, dan titik perekonomian baru akan tumbuh, dan usaha baru juga akan bermunculan dan kesempatan kerja baru juga akan bertambahnya. samping itu juga usaha yang sekarang sudah ada akan semakin berkembang dan semakin maju,” yakinnya.

(Rel/ An)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait